Di Semarang, Westlife Akan Singgah di Tempat Bersejarah

Di Semarang, Westlife Akan Singgah di Tempat BersejarahFoto: Dok. Pemkot Semarang
Jakarta - Westlife dijadwalkan akan mendatangi Kota Semarang. Kehadiran boyband yang digawangi oleh Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu pun diharapkan mampu meningkatkan perhatian masyarakat kepada Kota Semarang.

"Sejalan dengan semangat kami dalam pengembangan sektor pariwisata, kehadiran Westlife tentu secara khusus dirasa mampu meningkatkan perhatian para wisatawan terhadap Kota Semarang. Harapannya tentu saja konser Westlife ini akan sukses seperti event internasional lain yang dalam beberapa tahun terakhir terus kami upayakan ada di Kota Semarang," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari dalam keterangan tertulis, Minggu (2/6/2019).

Promotor kegiatan ini, Rajawali Indonesia, menerangkan jika konser boyband asal Irlandia di Kota Semarang itu dijadwalkan hadir pada 1 September 2019 di Sam Poo Kong yang merupakan salah satu tempat bersejarah di Kota Semarang.


"Untuk kapasitas penontonnya sekitar 6.000 orang, 3.000 tiket dapat dipesan lewat TiketApaSaja.com, sedangkan 3.000 sisanya khusus nasabah dan calon nasabah Bank Jateng," papar Marcomm & Promotion Manager Rajawali Indonesia Ovie Ermawati.

Ia juga menerangkan jika pemesanan tiket konser Westlife In Semarang secara online bisa mulai diakses sejak Senin, 3 Juni 2019 pukul 11.59 WIB. Sementara 3.000 tiket yang dikhususkan untuk nasabah dan calon nasabah Bank Jateng akan mulai dibuka setelah Lebaran.

"Kalau Bank Jateng sendiri kami ada promo menabung di Tabungan Bima untuk mendapatkan tiket nonton Westlife di Semarang," terang Ketua Tim Marcomm Bank Jateng Amitta Windari Ratih Kusumawati.


"Teknisnya adalah hold rekening di Tabungan Bima, tapi untuk nominal dan jangka waktunya baru akan kami rilis setelah Lebaran," tambah Ratih.

Sebelumnya Westlife, pada Maret 2018 masyarakat dikejutkan dengan kehadiran salah satu legenda sepak bola dunia di Kota Semarang. Ia adalah David Beckham yang saat itu berkunjung ke beberapa SMP negeri di bawah pemerintah Kota Semarang untuk memberikan motivasi kepada para siswa.

Datangnya mantan pemain Manchester United itu diharapkan mampu meningkatkan perhatian masyarakat kepada Kota Semarang. Apalagi sebagai delegasi UNICEF, Beckham memiliki fokus besar terhadap program anti-bullying di sekolah yang sejalan dengan semangat Pemerintah Kota Semarang.
(prf/ega)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Di Semarang, Westlife Akan Singgah di Tempat Bersejarah"

Posting Komentar