Mengenang Sepak Terjang Maia Estianty Sebelum Putuskan Berhenti Bermusik

Jakarta - Maia Estianty mengaku sudah mundur dari dunia musik. "Musik alhamdulillah sekarang sudah ditinggalkan," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Maia dikenal lewat grup musik Ratu bersama Pinkan Mambo yang kemudian digantikan oleh Mulan Jameela. Setelah itu, ia bermusik bersama Mey Chaan dalam Duo Maia.

detikHOT merangkum sejumlah lagu yang mewakili sepak terjang Maia Estianty di dunia musik.

'Aku Baik-Baik Saja'

[Gambas:Youtube]


'Aku Baik-Baik Saja' merupakan lagu hits yang berada dalam album 'Bersama' yang rilis pada 2003. Album itu adalah debut dari Ratu. Maia saat itu bermusik bersama Pinkan Mambo.

'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'

[Gambas:Youtube]


Tak hanya 'Aku Baik-Baik Saja', dalam album 'Bersama' (2003) juga ada hits lainnya. 'Salah Aku Terlalu Mencintaimu' adalah salah satunya.

'Teman Tapi Mesra'

[Gambas:Youtube]


Setelah merilis 'Bersama' (2003) dengan Pinkan Mambo, Ratu mengalami pergantian personel. Bersama Mulan Jameela, Maia merilis album Ratu yang kedua bertajuk 'No. Satu' (2006).

'Teman Tapi Mesra' menjadi salah satu single dalam album itu. Lagu tersebut begitu popular pada masanya.

'Lelaki Buaya Darat'

[Gambas:Youtube]


"Lelaki buaya darat, buset! Aku tertipu lagi," penggalan lirik tersebut begitu ikonik pada masanya. Lagu itu juga merupakan salah satu hits dalam album 'No. Satu' (2006).

'Ingat Kamu'

[Gambas:Youtube]


Setelah bersama Ratu, Maia Estianty akhirnya membuat grup baru yang bernama Duo Maia. Bersama Mey Chan ia merilis album bertajuk 'Sang Juara' (2009). 'Ingat Kamu' menjadi single dari album itu.

Simak Video "Maia Estianty Mantap Tinggalkan Dunia Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Mengenang Sepak Terjang Maia Estianty Sebelum Putuskan Berhenti Bermusik"

Posting Komentar