Malam Minggu Tak Terlupakan Penampilan Liar Suede

Jakarta - Penantian para penggemar Suede di Indonesia terbayar. Untuk mereka yang datang ke Soundrenaline 2019, waktu yang mereka gunakann untuk menonton band asal Inggris tersebut mungkin menjadi satu jam 15 menit terbaik di sepanjang Minggu.

Suede memang telah lama diumumkan sebagai penampil utama di hari pertama Soudrenaline 2019 yang berlangsung pada Sabtu (7/9/2019) di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

Terbentuk sejak 1989, band beranggotakan Brett Anderson (vokal), Richard Oakes (gitar), Mat Osman (bas), Simon Gilbert (drum) and Neil Codling (kibor, gitar ritmik) itu memang memiliki sejumlah lagu-lagu ikonik yang dapat membangkitkan nostalgia tersendiri saat mendengarnya.

Para 'jemaah' Suede telah berkumpul di panggung A Stage yang merupakan panggung utama pada gelaran tersebut sejak sebelum band itu naik panggung. Sekitar pukul 20.45 WITA, barulah band tersebut memunculkan tanda kehadirannya.

Panggung menjadi gelap dengan asap dan cahaya merah yang menyelimuti. Dengan panggung yang masih gelap dan pendaran cahaya berwarna silver, Suede membuka panggung dengan lagu 'As One'. (srs/dar)

0 Response to "Malam Minggu Tak Terlupakan Penampilan Liar Suede"

Posting Komentar