Anggun Raih Pencapaian Tertinggi dalam Karier

Jakarta - Penyanyi Anggun kembali mendapatkan kabar bahagia. Lagunya yang berjudul 'Perfect World' kini masuk lima besar di chart Billboard Amerika untuk genre dance.

Hal itu menjadi pencapaian tertingginya sepanjang karier bermusik. Lagunya sendiri sudah bertahan di chart Billboard selama delapan minggu lebih.

"Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering di putar di Amerika," ujar Anggun dalam keterangan pers.

AnggunAnggun Foto: ist

Anggun merasakan kebahagiaan lagunya diterima positif oleh penikmat musik di penjuru dunia. Ia senang 'Perfect World' dinilai sebagai lagu penghilang stres.

"Sepanjang hidup saya menciptakan musik sehingga dapat dinikmati di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stres tentu membuat saya sangat bangga," tuturnya.

'Perfect World' sebenarnya bukan lagu terbaru Anggun Cipta Sasmi. Lagu yang dirilis empat tahun lalu itu moncer usai diubah versi remix oleh seorang DJ.

Simak Video "Anggun Sebut Anaknya Tak Bakat Nyanyi, Lebih Jago Ngelukis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Anggun Raih Pencapaian Tertinggi dalam Karier"

Posting Komentar