Beda Alasan Ari Lasso dan Promotor soal Batal Konser Malam Ini

Jakarta - Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso nanti malam batal digelar. Ari Lasso dan promotor punya alasan berbeda.

Ari Lasso menyebut promotor tidak profesional menangani acara tersebut karena tidak melaksanakan kewajibannya kepada artis pengisi acara. Namun alasan lain diberikan oleh Optimus One.

Lewat Instagram, Rabu (16/10/2019), Optimus One mengabarkan pembatalan itu, setelah Ari Lasso memberikan pengumuman yang sama.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor," begitu penjelasan yang diberikan.

Meski begitu, promotor berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket. Hanya saja, proses itu belum bisa diumumkan sekarang.

"Proses pengembalian dana tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli," ungkapnya.

Sebelumnya, Ari Lasso menyebut promotor tidak profesional. Bukan hanya kepada dirinya, ada beberapa artis pendukung yang disebut mengalami hal serupa.

"Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam. Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone dan produksi yang lainnya," ungkapnya dalam sebuah video di Instagram.

Rencananya, Ari Lasso menggelar Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso, malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Acara sejatinya berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan.

Simak Video "Dewa 19 Buat Panggung WTF 2019 Bernostalgia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/kmb)


Photo Gallery

0 Response to "Beda Alasan Ari Lasso dan Promotor soal Batal Konser Malam Ini"

Posting Komentar