Camila Cabello Perkenalkan 2 Lagu Baru

Jakarta - Setelah mengeluarkan dua single 'Shameless' dan 'Liar', Camila Cabello kembali memperkenalkan dua lagu baru pada para pendengarnya.

Dua lagu tersebut berjudul 'Cry to Me' dan 'Easy'. Keduanya dinyanyikan olehnya dalam acara 'Saturday Night Live' yang dipandu oleh bintang 'Stranger Things', David Habour.

Seperti dua lagu sebelumnya, 'Cry to Me' dan 'Easy' juga akan muncul di album keduanya yang diberi judul 'Romance'.

"Sebagai penulis lagu, aku berkembang dengan sangat banyak. Ini ribuan kali lebih baik dari album pertamaku," ujarnya dikutip dari Variety.

Dalam albumnya nanti, dirinya mengaku banyak menuliskan tentang kisah cinta. "Jatuh cinta memiliki banyak lapisan dan sudut pandang," ucapnya.

"Aku jatuh cinta dan aku hanya ingin terbuka untuk itu. Semua ditulis adalah gambaranku saat ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Camila Cabello juga telah memberikan bocoran mengenai musik barunya lewat video berjudul 'What Do I Know About Love?'.

Dalam video tersebut, ia bermonolog diiringi dentingan piano sebagai latarnya.

"Aku pikir aku membuat karya sebelumnya, menuliskan lagu ku pikir adalah aku membuat karya. Namun kini aku ingin hidupku menjadi karya itu sendiri," tutur Camila dalam video itu.

"Kini aku ingin penulisan laguku menjadi sebuah kamera dan aku memotret hidupku," sambung Camila lagi.

Simak Video "Cantiknya Camila Cabello Berhijab di Masjid Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Camila Cabello Perkenalkan 2 Lagu Baru"

Posting Komentar