'Masih Harus Disini', Curhatan Pilu Ifan 'Seventeen'

Jakarta - Riefian Fajarsyah atau Ifan, menjadi satu-satunya personel 'Seventeen' yang tersisa saat ini setelah kejadian tsunami di Banten pada Desember silam.

'Masih Harus Disini' menjadi cerita dari isi hati Ifan yang ditulis langsung oleh David 'NOAH' setelah kejadian tsunami. Diakui Ifan juga singlenya ini sebagai bentuk dukungan dari sahabat-sahabatnya sesama musisi.

"Setelah kejadian itu, banyak yang support. Kenapa David masuk, karena David adalah salah satu sahabat yang setelah kejadian kasih support banget," ujar Ifan saat ditemui di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Lagu ini juga telah disiapkan David sejak lama setelah kejadian tsunami. Diakui David tak langsung memberikan lagu tersebut dan menunggu sampai Ifan merasa siap.
"November sampai lebaran, Mei, enam bulan David kontak terus tanpa kasih tau kalau David sebenarnya H+1 ciptain lagu ini untuk aku. Jadi dia menjaga sampai aku siap. Setelah enam bulan aku baru dapat kabar kalau David buatkan aku lagu," paparnya.

Dalam proses rekaman single kali ini, Ifan mengaku sangat emosional. Hal ini dikarenakan ia merasa ingin mempersembahkan single terbarunya untuk teman-teman dan istrinya, Dylan yang telah lebih dulu meninggalkannya.

"Proses rekaman ini emosional sekali, dari demo, aransemen, penambahan lirik, semua sangat emosional untuk aku.

Karena menurutku, ini lagu yang ingin aku persembahin untuk teman-teman 'Seventeen' dan Dylan," pungkasnya.

Simak Video "Ifan 'Seventeen' Sering Dijodoh-Jodohkan Temannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)


Photo Gallery

0 Response to "'Masih Harus Disini', Curhatan Pilu Ifan 'Seventeen'"

Posting Komentar