Setelah 'VCR', Goodnight Electric Perkenalkan 'Erotika'

Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, Goodnight Electric merilis single bertajuk 'VCR' yang menandai kembalinya mereka. Menyusul setelahnya, mereka pun meluncurkan 'Erotika'.

Kedua lagu tersebut nantinya bakal dirilis dalam format piringan hitam 7 inci.

"Dua lagu itu tone-nya sama-sama dark, cuma 'VCR' dibikin happy, sedangkan 'Erotika' tetap dark. Sengaja gini, biar menyentuh lirik yang dark, tapi musik senang," jelas Henry Foundation ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Goodnight Electric memang telah lama berniat untuk merilis karya baru. Hanya saja, sejak medio 2012, para personelnya sibuk dengan sejumlah proyek pribadi.

Trio Henry Foundation (vokal), Oomleo (synthesizer), dan Bondi Goodboy (synthesizer) itu baru kembali tergerak melanjutkan proses berkaryanya karena diundang di sejumlah festival musik berskala besar.

"Diundang di festival besar, kami mikir, 'Wah masih ada demand-nya'. Bosan juga sebenarnya bawain lagu yang itu-itu saja. Gimana biar mood di panggung, jadi ingin bikin materi yang sesuai umur jadi akhirnya semangat lagi," cerita Henry.

Dalam menggarap dua lagu tersebut, Goodnight Electric dibantu oleh Randy Danistha dan Nara Anindyaguna yang tergabung dalam Stevesmith sebagai produser. Selain itu, Priscilla Jamail dari Monday Math Class juga mengisi vokal tambahan.

Bisa terlibat dalam satu proyek musik bernama Goodnight Electric, Randy pun mengungkapkan kegembiraannya.

"Dari dulu memang ingin karena besar bersama Goodnight Electric. Kami juga di roots yang sama, sama-sama dengerin New Order. Jadi pas kolaborasi cocok karena sudah nge-blend," ungkap Randy.

Selain dirilis dalam piringan hitam, dua lagu tersebut juga akan masuk ke dalam mini album yang tengah mereka persiapkan.

Simak Video "Desta dan Vincent Rompies Reunian di Panggung Pensi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)


0 Response to "Setelah 'VCR', Goodnight Electric Perkenalkan 'Erotika'"

Posting Komentar