Dukungan Anggun C Sasmi Buat Agnez Mo Soal Darah Indonesia

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Agnez Mo dan Anggun C Sasmi memiliki penggemar garis keras. Bahkan mereka sering tidak akur di media sosial untuk membela idolanya.

Salah satunya saat Anggun yang menyebutkan lebih baik menyimpan mimpi dan membuktikannya dianggap menyindir Agnez Mo. Penggemar Anggun juga merasa tersendir oleh ucapan dari Agnez Mo.

Padahal keduanya mengaku berhubungan baik dan tidak ada maksud untuk menyindir satu sama lain.


Hanya saja perseteruan antar penggemar memang tidak hanya terjadi satu kali. Sudah bukan rahasia lagi bahwa keduanya kerap kali dibanding-bandingkan, bahkan oleh penggemar mereka sendiri.

Pada 2013 misalnya, Anggun saat itu tampil di Gala Show musim ke-4 X Factor Indonesia. Saat itu, pemilik nama asli Anggun Cipta Sasmi itu mengungkapkan, untuk dapat go international, memang harus pindah dan tinggal di luar negeri.

Seorang pengguna Twitter pun menanggapi pernyataan itu sebagai sindiran untuk Agnez Mo. Hal itu lah kemudian menimbulkan perang antar penggemar.

Hal yang sama juga terjadi antar penggemar keduanya ketika video klip 'Coke Bottle' milik Agnez Mo dan Timbaland keluar di tahun yang sama. Menurut sejumlah orang, penampilan Agnez Mo terlalu seksi. Belum lagi, penyanyi yang sebelumnya dikenal sebagai Agnes Monica, juga merubah namanya menjadi Agnez Mo.

Mereka juga membanding-bandingkan Anggun yang tetap bisa terkenal di mancanegara tanpa harus berpakaian terlalu seksi maupun mengubah namanya.


Namun aksi para penggemar yang kerap ribut itu sama sekali tidak mencerminkan kedua artis tersebut. Agnez Mo dan Anggun terbukti saling memberikan dukungan satu sama lain.

Terakhir, Anggun meminta publik untuk saling menghargai dan tidak menghakimi Agnez Mo karena ucapan tidak berdarah Indonesia.

Saya dibilang: Jangan ngaku2 orang Indonesia, elo tuh orang Prancis!
Dia dibilang: Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!

(dar/nu2)

0 Response to "Dukungan Anggun C Sasmi Buat Agnez Mo Soal Darah Indonesia"

Posting Komentar