Khawatir Tak Menang, Siti Badriah Larang Suami Nonton AMI Awards 2019

Jakarta - Siti Badriah mendapatkan piala AMI Awards 2019 dalam kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Hal itu tentunya membuat pelantun 'Harus Rindu Siapa' itu tak menyangka.

Sebab sejak awal dirinya mengaku tidak mengharapkan hal tersebut. Sampai-sampai, ia melarang suaminya, Krisjiana Baharudin untuk menontonnya di televisi.

"Karena ini award ya, jadi aku kayak minta 'nggak usahlah, nggak usah ikut' dan dia sebenarnya lagi ada kerjaan juga," kata Siti Badriah saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019).

"Tadi nelepon aku, 'Nonton jangan?' 'Nggak usah, gue nggak bakal menang, udeh nggak usah. Maksudnya ngapain nonton. Daripada entar sakit hati kan' kalau kita berharap ujung-ujungnya sakit hati kan sedih," sambungnya.

Namun takdir berkata lain. Siti Badriah menang dalam kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di AMI Award 2019. Ia mengalahkan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti dan Rita Sugiharto.

"Tapi dikarenakan aku dan tim aku nggak terlalu yang harus menang, yaudah santai aja. Yaudah pasti di tayangan ulang muka gue pasti kacau banget, kayak kosong gitu," imbuh Siti Badriah.

"Alhamdulillah lah (menang), ini berkat semuanya dan Sibad sangat senang bisa mendapatkan piala ini. Dan terima kasih banyak RCTI semuanya, sudah membantu Sibad berkarya. Semoga bukan cuma hari ini, untuk ke depannya masih banyak penghargaan yabg bisa Sibad dapatkan. Bukan cuma piala tapi dari segala-galanya lah," ia menandaskan.

Simak Video "Tiap Bulan Nangis, Siti Badriah Pengin Segera Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Khawatir Tak Menang, Siti Badriah Larang Suami Nonton AMI Awards 2019"

Posting Komentar