Arman Maulana Ajak Musisi Muda Jadi Cameo di Video Musik Terbaru

Jakarta -

Armandd Maulana kembali mencoba membuat sesuatu yang baru. Setelah meluncurkan single barunya, berjudul 'Hanya Engkau Yang Bisa', kini dirinya tengah membuat video klip untuk single keduanya, 'Sebelah Mata'.

Menariknya, dalam pembuatan video klip ini, penyanyi asal Bandung itu mengajak serta personel dari Stars and Rabbit, Elephant Kind, Barasuara, serta Panji Pragiwaksono untuk menjadi cameo.

"Video klip 'Sebelah Mata ini menariknya one take shoot. Jadi kalo gue gagal ulang lagi. Latihannya baru hari ini dan karena nggak harus ada koreo," ujarnya di sela-sela proses syuting video musik tersebut di bilangan Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Ditanya perihal idenya mengajak para musisi muda menjadi cameo untuk video klipnya, suami Dewi Gita ini terang-terangan mengatakan kekagumannya pada mereka. "Gue ngefans banget sama Barasuara, Elephant Kind, Stars & Rabbit, Panji. Jadi yang di sini adalah orang-orang yang gue respect banget, musisi muda yang buat gue jadi fondasi musik Indonesia saat ini," pujinya.

Tak hanya itu, dalam video klip ini, Lale, Ilman, dan Nino, sang pencipta lagu 'Sebelah Mata' juga turut tampil. Sebelumnya, mereka memang telah menciptakan lagu untuk single perdana Armand Maulana, 'Hanya Engkau Yang Bisa'.


(srs/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Arman Maulana Ajak Musisi Muda Jadi Cameo di Video Musik Terbaru"

Posting Komentar