Garap Album Baru, Sheryl Sheinafia Terlibat Lebih Detail

Jakarta - Saat ini, Sheryl Sheinafia tengah disibukkan dengan penggarapan album barunya. Di album itu, ia mengaku lebih dewasa.

Pendewasaan diakui Sheryl tidak hanya pada dirinya. Ia mengatakan materi dan musik yang disajikan juga lebih matang.

"Album yang akan dirilis pada 2017 nanti merupakan pendewasaan Sheryl dalam beberapa sudut. Dari cerita, lagu dan vokal, karena terakhir aku rilis album itu umur 14 tahun yang album pertama and now I'm 19 years gitu," ungkapnya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Nantinya di dalam album itu Sheryl juga bakal memberikan sentuhan yang berbeda. Di salah satu lagunya, ia akan mengajak serta para penggemarnya untuk berkolaborasi.

Garap Album Baru, Sheryl Sheinafia Terlibat Lebih DetailFoto: Gus Mun/detikHOT
"Jadi dari 50 itu semua suaranya bakal masuk. Dari suara mereka, mau itu tepuk tangan, nanti akan ada suara ketawa-ketawa, itu juga bakal dimasukin elemen itu di lagu ini," jelasnya.

Khusus di album tersebut, Sheryl juga akan memberikan masukan lebih banyak. Sebagian besar lagunya adalah ciptaannya sendiri, bahkan ia juga terlibat dalam penggarapan sampul albumnya.

"Prosesnya aku detail banget, aku terlibat di cover, lagu-lagunya mostly aku yang ciptain. Salah satunya adalah cover lagu 'Galih dan Ratna' yang bakal jadi original soundtrack film," tandasnya.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Garap Album Baru, Sheryl Sheinafia Terlibat Lebih Detail"

Posting Komentar