Bintangi Klip Vidi Aldiano, Dude Harlino Tuntaskan 'Misi'

Jakarta - Aktor Dude Harlino baru saja menjadi model video klip dari lagu daur ulang Kla Project, 'Yogyakarta' yang dibawakan Vidi Aldiano. Rupanya Dude langung menunaikan banyak misi lewat proyek itu.

"Senang banget, akhirnya selesai juga penggarapan video klipnya. Sudah rapi dan sudah bisa disaksikan di media sosial YouTube. Saya puas banget," ungkapnya di Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Di video itu banyak tempat wisata yang kita munculkan. Ini penting, agar bisa dinikmati semua yang melihatnya. Yang kangen sama Yogyakarta juga bisa nonton video klip ini," sambungnya.

Rupanya Dude yang belakangan sibuk berbisnis punya andil cukup besar dalam video klip ini. Sebagai pebisnis pusat oleh-oleh Yogyakarta, ia ingin kota Pelajar ini semakin dikenal lebih luas lagi lewat video klip tersebut.

"Harapan saya semoga masyarakat yang menonton video klip ini bisa terhibur dan bisa melepaskan rasa kangen kita dengan Yogyakarta, Semoga pariwisata di Yogyakarta terus mengalami kemajuan dan semakin dicintai," harap pemilik pusat oleh-oleh 'Jogja Scrummy'.

Bahkan ke depan, Dude mengaku akan membuka satu outlet lagi di kawasan Babarsari atau tepatnya di jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta.


(kmb/rsh)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Bintangi Klip Vidi Aldiano, Dude Harlino Tuntaskan 'Misi'"

Posting Komentar