Yuk Beli Tiket Konser Tunggal Kla Project!

Jakarta - Kla Project akan kembali menggelar konser tunggal pada 15 Desember mendatang di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakpus. Dengan sentuhan etnik tradisonal. Sebelumnya, Kla Project telah mencoba bereksperimen dengan musik akustik, tekno, bahkan orkestra pada konser-konser terdahulunya.

Band yang terdiri dari Katon Bagaskara (Vokal), Romulo Radjadin/Lilo (Gitar) dan Adi Adrian (Piano) ini akan menggelar konsernya yang bertajuk 'Passion, Love, and Culture'.

Lalu bagaimana mendapatkan tiketnya? Tiket konser dilepas dalam berbagai kelas. Platinum dengan harga Rp 2.250.000. Kelas Gold seharga Rp 1.700.000, lalu kelas Silver dengan harga Rp 1.100.000 dan kelas Bronze tiket dipatok dengan harga Rp 500 ribu.

Namun jangan khawatir, ada lagi penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega untuk menonton konser band pelantun 'Dinda' tersebut. Apa saja?

Dengan kartu kredit Mega bisa mendapatkan diskon 30% untuk pembelian dengan kartu kredit MegaFirst Infinite, Platinum dan Mega Barca Card, serta diskon 25% untuk pembelian dengan kartu kredit Bank Mega lainnya (tidak termasuk Mega Corporate Card dan Kartu Kredit Bank Riau). Demikian keterangan dari pihak Bank Mega yang diterima detikHOT, Sabtu (26/11).

Tiket juga dapat dibeli melalui www.myticket.com. Nantinya Kla Project akan memainkan lagu-lagu milik mereka yang diarasemen ulang mengikuti nada dan elemen dari musik daerah. Selain itu, tetap akan ada pula lagu Kla Project yang dibawakan secara modern.
(kmb/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Yuk Beli Tiket Konser Tunggal Kla Project!"

Posting Komentar