Cerita Calon Penonton Akhirnya Beli Tiket Coldplay dari Agen Perjalanan

Jakarta - Kesulitan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura secara online tidak hanya dirasakan oleh satu atau dua orang saja. Salah satu yang banyak itu adalah Rio yang akhirnya memilih untuk membeli tiket tersebut lewat agen perjalanan.

"Harusnya kemarin gue bisa aja beli tiket presale-nya, tapi nunggu di virtual waiting room itu lama banget, dua jam nunggunya. Akhirnya malah udah abis pas bisa kebuka," ungkapnya kepada detikHOT.

Tidak mau ambil pusing, Rio langsung menuju ke pusat perbelanjaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menuju agen perjalanan Bayu Buana.

"Di sana akhirnya bisa tuh dapat kepastian, jadi katanya mereka memang dapat dari Singapura, ya kemungkinan dapet tiket itu 90 persenlah," terangnya.

Bersama sang istri, Rio akhirnya memesan dua tiket di kelas Standing Pen B. Tiket tersebut dipatok dengan harga Rp 1.660.000 per lembarnya.

"Tapi belum pasti dapat tiket di kelas itu, jadi kalau nanti habis tiketnya gue bisa ke kelas yang di atas atau di bawahnya," ucap Rio.

Sebelumnya kesulitan untuk mendapatkan tiket juga dirasakan begitu banyak orang seperti tampak dari keluhan para netizen. Lini masa Twitter hari ini penuh dengan keluhan tersebut sampai-sampai #ColdplaySingapore menjadi Trending Topic sejak pagi.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Cerita Calon Penonton Akhirnya Beli Tiket Coldplay dari Agen Perjalanan"

Posting Komentar