Festival Ini Dibatalkan karena 2 Orang Meninggal

Jakarta - Dua orang meninggal dunia di Mutiny Festival yang berlangsung di Portsmouth akhir pekan lalu. Hal tersebut membuat gelaran hari terakhir dari festival tersebut dibatalkan.

Acara hari terakhir tersebut seharusnya berlangsung kemarin, Minggu, 27 Mei 2018 waktu setempat. Dizzee Rascal, Craig David, dan Sean Paul berada di antara sejumlah artis yang seharusnya tampil.

Dua orang korban jiwa tersebut adalah seorang perempuan berusia 18 tahun dan seorang pria berusia 20 tahun yang meninggal dunia di tempat yang berbeda di King George V Playing Fields.

Lewat Twitter-nya, penyelenggara festival pun memberikan sebuah peringatan.

"Kami menemukan adanya bahaya yang tinggi atau zat-zat yang buruk dalam tempat acara. Kami sangat menyarankan untuk tidak menggunakan obat dan zat apa pun dan melaporkan diri bila ada gejala penyakit / ketidaknyamanan segera kepada medis, pengungsian, keamanan, atau petugas keselamatan," tulis penyelenggara.


Di hari tersebut, seorang perempuan yang menjadi korban jiwa pertama tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri pada pukul 19.10 waktu setempat di hari Sabtu, disusul oleh seorang pria 20 menit setelahnya.

Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Queen Alexandra di Portsmouth namun nyawa keduanya tak tertolong.

"Kematian tersebut terjadi dalam insiden terpisah. Kematian keduanya tidak mencurigakan namun tindak lanjuttetap diperlukan untuk menentukan apa yang terjadi dalam kasus ini," ungkap kepolisian Hampshire dalam keterangan yang dikutip dari NME, Senin (28/5/2018).

Kepolisian juga mengatakan, pihak keluarga dari kedua korban tersebut telah mengetahui perihal kejadiaan nahas tersebut.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Festival Ini Dibatalkan karena 2 Orang Meninggal"

Posting Komentar