Dijual Hari Ini, Banyak Calon Penonton Kesulitan Beli Tiket Konser Coldplay

Jakarta - Setelah dibuka penjualan presale, tiket konser Coldplay di Singapura mulai dijual hari ini, Senin (21/11/2016). Tapi sayangnya banyak calon penonton yang kesulitan membeli tiket tersebut.

Keresahan itu pun memenuhi lini masa Twitter pada pagi ini. #ColdplaySingapore pun menjadi Trending Topic.

Kebanyakan dari calon penonton itu berkeluh kesah akan lamanya menunggu di virtual waiting room. Tidak hanya sebentar, bahkan ada yang harus menanti hingga sejam lamanya.

"Dah Sejam ni tunggu," kicau pemilik akun @AnwarZainuddinn sambil menyertakan video yang menunjukkan bukti dirinya memang benar-benar menunggu di virtual waiting room selama itu.

Kekecewaan juga dirasakan oleh pemilik akun @lormarigondon. "I've never been this heartbroken befor. Why do this?" tulisnya.

detikHOT mencoba untuk membeli tiket konser tersebut lewat cara yang sama, yaitu dari situs Live Nation Asia. Benar saja, percobaan tersebut juga mengalami kendala yang sama.

Sebelumnya, kesulitan mendapatkan tiket juga dirasakan oleh banyak calon pembeli pada penjualan presale di Minggu (20/11) kemarin. Calon pembeli harus menunggu berjam-jam untuk kemudian bisa memilih kategori tiket.

Tapi sayangnya, kebanyakan dari mereka harus gigit jari karena tiket presale ternyata sudah habis dalam waktu beberapa jam saja. "Susah masuknya, sekalinya masuk langsung habis tiketnya. Mau coba beli di hari ini, tapi sama aja kayak kemarin," ucap Bagus, calon pembeli asal Indonesia kepada detikHOT.

Coldplay sudah mengumumkan jadwal tur konser mereka di Asia, beberapa waktu lalu. Sayangnya mereka tidak menyambangi Jakarta, sehingga konser di Singapura paling dekat untuk dikunjungi penggemar Coldplay di Indonesia.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Dijual Hari Ini, Banyak Calon Penonton Kesulitan Beli Tiket Konser Coldplay"

Posting Komentar