CJR Godok Materi Baru, Siapkan Pengganti Iqbaal?

Jakarta - CJR menegaskan tidak bubar. Justru sebaliknya, mereka tengah mempersiapkan materi baru untuk kembali. Bakal ada pengganti Iqbaal?

"Bukan pengganti, tapi adjusment konsep. Tetap berdua, tapi ada tambahan lainnya," kata manajer CJR, Patrick saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (22/11/2016).

Mereka sudah merencanakan untuk kembali tahun depan. Tapi balik lagi, itu hanya sebuah rencana jika memang semua materi sudah siap.

"Kalau waktu tak mengizinkan berarti tidur dulu, karena capek juga dihajar terus dan konsepnya gitu terus. Mereka sekarang lagi mau eksplor diri sendiri," tuturnya.

Aldi kini tengah mempersiapkan proyek untuk tampil solo. Sementara, Kiki lagi sibuk membuat serial TV.

"Awalnya yang mau proyek TV series itu Aldi, Kiki yang proyek solo. Tadinya gitu, tapi nggak ngerti bagaimana kok TV seriesnya ke Kiki, terus Aldi yang proyek solo," ungkapnya.

Iqbaal menjadi personel terakhir yang cabut dari CJR. Meski begitu, mereka sampai sekarang masih berhubungan baik. Iqbaal memutuskan untuk hengkang karena ingin melanjutkan kuliah di Amerika Serikat.

"Masih berhubungan baik, cuma waktunya agak susah. Iqbaal makin ke sini tambah beban, berat banget di sana. Tiap curhat juga ngeluh pelajarannya berat, berat buat ngejar, katanya gitu," kisahnya.
(nu2/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

0 Response to "CJR Godok Materi Baru, Siapkan Pengganti Iqbaal?"

Posting Komentar