Rilis Album Mini Tahun Depan, Coldplay Akan Bubar?

Jakarta - Di antara sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura, kabar lain datang dari band asal Inggris itu. Mereka berencana untuk merilis sebuah album mini tahun depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Coldplay lewat akun Twitter mereka yang dilihat detikHOT, Selasa (22/11/2016). Lagu demi lagu kini tengah mereka rampungkan.

"Halo semua, kami sedang mengerjakan beberapa lagu untuk tahun depan. Bisa disebut 'Kaleidoscope' dalam bentuk album mini. Kami harap kalian dalam keadaan baik, salam CM," kicaunya.

Sebelumnya, sang vokalis Chris Martin pernah mengatakan bahwa sebuah album mini memang akan datang. Banyak orang mempertanyakan mengenai akhir episode yang dimaksud Chris setelah merilis album mini itu. Benarkah akan bubar?

Namun episode tersebut ternyata adalah bab yang baru bagi Coldplay. Sebab mereka ingin melakukan perubahan terhadap musiknya yang belakangan dinilai terlalu mainstream.

"Aku tentu kaget jika nanti akan ada album konvensional dari Coldplay. Aku rasa kami memang sedang berada di tempat kami seharusnya. Aku benar-benar serius dengan apa yang kukatakan pada kalian, beberapa tahun kemarin aku merasa ini (album mini) adalah akhir episode. Aku benar-benar takut dengan hal tersebut," ucap Chris dalam wawancaranya dengan Beats 1, seperti dilansir Huffington Post.

"Saya tidak berpikir kami akan bubar sebagai band, semoga kami bisa terus melakukan sesuatu. Tetapi, sebagian diri saya merasa, tujuh album yang telah kami buat adalah pencapaian, dan album itu terbentuk dari berbagai macam bentuk. Saya sangat bangga dengan album-album itu," lanjutnya.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Rilis Album Mini Tahun Depan, Coldplay Akan Bubar?"

Posting Komentar