Promosikan Album ke-5, D'MASIV Jelajahi 50 Titik

Jakarta - Setelah merilis album kelimanya satu bulan lalu, D'MASIV kini akan melakukan promo dari album yang disebut sebagai 'Orange Album' tersebut. Uniknya, D'MASIV akan mendatangi 50 titik dalam satu hari.

Kelimapuluh titik tersebut merupakan Alfamidi yang tersebar di seluruh Jakarta. Rencananya, kegiatan ini juga akan dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor 'Promosi Album Lagu Secara Estafet di Toko Retail Terbanyak'.

"Rencananya project ini memang akan dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Yang dicatat bukan memperbarui rekor lama, namun menciptakan rekor baru," ujar sang vokalis, Rian, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2016).

Kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada 4 Desember 2016 mendatang. Rencananya, acara akan dimulai pukul 6 pagi dan berakhir pada jam 10 malam.

Promosikan Album ke-5, D'MASIV Jelajahi 50 TitikFoto: Dyah Paramita Saraswati
Lagu yang akan dibawakan adalah 'Dengarlah Sayang', sedangkan pada titik terakhir, D'MASIV akan membawakan seluruh lagu dari album kelimanya tersebut. "Tidak ada lagu dari album lain, secara live," timpal personel lainnya, Rama.

"Kalau nanti memungkinkan kita akan medley lagunya, tapi yang udah pasti adalah 'Dengarlah Sayang'," tambah Rayyi.

Kegiatan yang diberi nama #DMASIV5150 tersebut sebenarnya bertujuan untuk memberi tahu penggemar, di mana mereka dapat memperoleh CD tersebut. "Agar lebih tahu, album D'MASIV bisa dibeli di mana," ungkap Marketing Manager Musica Studio, Drian.

Drian juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan dimulai di Depok dan berakhir di Alfamidi di daerah Serpong.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga didukung oleh Mackie yang akan menyediakan kebutuhan sound, serta didukung pula oleh Cleveland Cycle Werks untuk kebutuhan transportasi dan mobilitas para personel D'MASIV.
(srs/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Promosikan Album ke-5, D'MASIV Jelajahi 50 Titik"

Posting Komentar