Judika Merasa Beruntung Dapat Sebuah Lagu dari Bebi Romeo

Jakarta - Penulis sekaligus penyanyi pop melankolis, Bebi Romeo baru-baru ini kembali melahirkan sebuah karya berupa album terbaru bertajuk 'Bebi Romeo & Glenn Fredly'. Dalam kesempatan itu suami Meisya Siregar tersebut, juga menggaet Judika sebagai rekan duetnya.

Kedunya berkolaborasi untuk single 'Oxygen'. Awalnya ragu, Bebi kemudian justru berbalik yakin 100 persen kepada Judika untuk membawakannya.

"Dia punya arrange vokal ke market bisa lebar, pop, rock, melayu juga bisa. Nah, 'Oxygen' ini bukan lagu yang aku ciptakan secara harus jadi Bebi Romeo banget, tapi lagunya bisa ke mana-mana masuknya, diterimanya," ujar Bebi saat ditemui di Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

"Aku call Judika, dia mau, dan terima. Aku pakai Andi Rianto di lagu ini, sisi ekslusifitas yang beda, liriknya ringan, dan cocok sama Judika," lanjutnya.

Sementara itu Judika mengaku beruntung dapat bekolaborasi dengan Bebi. Memang sedari dulu jebolan ajang pencarian bakat itu berangan-angan dapat berkolaborasi dengan pelantun 'Bunga Terakhir' tersebut.

"Bebi bilang ada project, udah lama pengen dibikinin lagu sama Bebi tapi susah banget. Nah, ini kolaborasi pertama yang menurut aku orangnya luar biasa berpengaruh di industri musik. Aku senang, ada hal unik, ini bukan kesannya romantisan berdua, tapi hasilnya bagus banget," ungkap Judika.

Walau menemui beberapa kendala, dalam kolaborasinya kali ini pelantun 'Mama Papa Larang' itu mengaku bisa mengatasinya dengan baik. Ia pun menuturkan merasa sangat terhormat dan puas dapat bekerja sama dengan pria yang baru saja dikaruniai seorang anak itu.

"Bagi saya, makna 'Oxygen' ini jiwaku, tanpanya nggak bisa napas, mati. Romantis lagunya, tapi maknanya dalam dan targetnya sama. Lagunya lembut, tapi nggak mudah bawainnya, dan didengernya enak," tutup Judika.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Judika Merasa Beruntung Dapat Sebuah Lagu dari Bebi Romeo"

Posting Komentar