Karier Sedang Moncer, Rizky Febian Belum Kepikiran Kuliah

Jakarta - Rizky Febian telah lulus SMA. Namun, sepertinya pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini belum ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan ia ingin fokus terlebih dahulu pada kariernya.

"Belum ada kepikiran kuliah. Waktu itu harusnya kuliah. Tapi Ikki lagi merintis banget, dan orang-orang baru lihat Ikki. Jadi kayak 'aduh gimana nih'. Ya udahlah kuliah aku tahan dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Di samping itu, karier yang baru saja dibangunnya beberapa waktu belakangan ini tak dapat dipungkiri menghadirkan popularitas dan pundi-pundi harta. Tapi Rizky bertekad tetap mengejar pendidikan setelah merasa siap.

Menurutnya, umur bukanlah patokan dalam meraih sebuah pendidikan. "Umur berapa pun kalau niatnya belajar, it's okay. Nah kalau masalah kesempatan dan momentum itu susah dicari. Jadi saat Ikki dapat moment seperti ini, nggak bakal Ikki sia-siain. Ikki manfaatkan benar-benar," tambahnya.

Anak dari Sule ini juga dibebaskan oleh kedua orangtuanya dalam memilih jalan hidupnya. Termasuk dalam memilih karier terlebih dahulu ketimbang pendidikan.

"Nah, Ikki bangga karena keluarga nggak membebani dan mereka justru membebaskan Ikki. Karena mereka tahu Ikki udah besar dan bisa milih jalan ini dengan jangka panjang. Mereka mendukung," pungkasnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery

0 Response to "Karier Sedang Moncer, Rizky Febian Belum Kepikiran Kuliah"

Posting Komentar