Setlist Te wo Tsunaginagara Tim T JKT48 Resmi Berakhir

Jakarta - Setlist Te wo Tsunaginagara JKT48 resmi diakhiri. Setlist kedua Tim T itu berakhir setelah dibawakan selama kira-kira 20 bulan sejak Maret 2015 lalu.

Pertunjukan terakhir digelar di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2016) malam. Ratusan fans hadir memeriahkan dan bahkan beberapa tak bisa masuk ke dalam Teater saking penuhnya.

Jumlah Tim T yang hanya tersisa 15 orang tak mencukupi untuk membawakan setlist ini, Devi dari Trainee ditunjuk untuk mengisi kekosongan yang ada.

Satu per satu member Tim T bercerita pengalaman apa yang didapat selama membawakan setlist yang terdiri dari 16 lagu tersebut. Desy misalnya, dia mengaku belajar bagaimana berekspresi lewat lagu-lagu yang dibawakan. Sementara Sisca lebih kepada belajar memahami satu sama lain dan belajar agar lebih sigap.

"Aku mungkin belajar memahami satu sama lain, karena di setlist ini kan, awalnya kita bawain Pajama Drive, kostumnya lebih sedikit dari setlist ini kan. Jadi kita belajar untuk lebih sigap karena, kayak ganti baju lebih cepet," tutur Sisca.

Di akhir pertunjukkan, Haruka Nakagawa, selaku kapten Tim T membacakan sebuah pesan yang tertulis dalam 2 lembar kertas. Ia juga meminta maaf jika selama ini belum menjadi pemimpin yang baik untuk Tim T.

"Kalau menurut aku, sekarang udah deket banget sama anak Tim T. Tapi baru mulai dekat sekarang kita harus pisah. Maaf ya aku kaptennya begini, tapi aku senang bisa satu tim sama kalian," ujar Haruka.

"Nanti pindah tim, tapi tetap ingat sama Tim T dan ingat semua yang sudah berjalan sama Tim T ya. meskipun pisah tapi kalian masing-masing pribadi udah sangat hebat jadi pasti bisa. Percaya diri sendiri ya, love you," tutupnya.

Semua member Tim T adalah member generasi 3 JKT48, kecuali Haruka. Usai setlist ini berakhir, mereka pun harus berpisah dan terbagi ke Tim J dan Tim K3. Shuffle mulai efektif per-1 Desember 2016 mendatang.

(rna/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Setlist Te wo Tsunaginagara Tim T JKT48 Resmi Berakhir"

Posting Komentar