Keluar dari 7Icons, Grace dan Natly Bentuk Icons

Jakarta - Memutuskan keluar dari girl band yang sudah membesarkan namanya, 7Icons, Grace dan Natly akhirnya membentuk trio bernama Icons. Dalam kesempatan ini, keduanya meluncurkan single teranyarnya.

"Judulnya 'Playboy Beautiful' dan di sini kami membahas isu LGBT. Tapi bukan mengambil kontroversinya di sini kita lebih ke gimana melihat keadaan sekarang," ujar Grace saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak hanya berdua saja, Grace dan Natly juga membawa satu orang bernama Marissa Chaca sebagai bagian dari Icons ini. Grace sendiri memiliki alasan mengenai mengambil Marissa dalam trio ini.

"Kami transformasi dari girlband yang membesarkan kami, kami tidak bisa tinggal diam untuk menyelamatkan fans kami iconia. Dan untuk itu saya memutuskan untuk memperkuat Icons dengan satu lagi mamber baru, Marissa. Alasannya biar Icons lebih berwarna," terang Grace.

Dengan dikeluarkannya Icons ini, Grace Cs berharap para penggemarnya tahu dirinya sudah tidak lagi berada dalam naungan girlband 7Icons. Dan Grace Cs juga berharap bisa memberikan warna yang berbeda di industri musik Tanah Air.

(wes/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Keluar dari 7Icons, Grace dan Natly Bentuk Icons"

Posting Komentar