Kolaborasi Bebi Romeo dan Glenn Fredly yang Berbuah Album Baru

Jakarta - Bebi Romeo terus berkarya dengan menelurkan album barunya. Setelah 'Signature Bebi Romeo' yang dirilis pada tahun lalu, kini ia meluncurkan album baru dengan menggaet Glenn Fredly.

Bebi mengatakan album tersebut merupakan mimpinya yang sejak lama belum bisa terwujud. Namun kali ini dirinya mengaku cupuk bersyukur sebab album bertajuk 'Bebi Romeo & Glenn Fredly' resmi beredar di pasaran.

"Kita banyak kerja sama, aku bikin lagu buat Glenn dan aku sudah mengagumi dia udah lama," ujar Bebi, saat launching album terbarunya di Bangka, Kemang, Jakata Selatan, Rabu (30/11/2016).

Dalam album tersebut ada 4 karya lagu dari Bebi dan 4 lainnya dari Glenn. Tidak ketinggalan lagu lama dari kedua musisi itu juga ikut disumbangkan di dalamnya.

"Kita pernah jalan semaleman mengulik karya kita bicara musik influence kita. Hal ini nggak pernah terekspos, aku berharap banget, padahal lucu kita cari duit di pasar yang sama dan selera yang sama," tambah ayahanda Bambang itu.

Kolaborasi Bebi Romeo dan Glenn Fredly yang Berbuah Album BaruFoto: Gus Mun/detikHOT
Sebagai jagoannya, suami dari Meisya Siregar itu memberikan lagu bertajuk 'Oxygen' sebagai single pertamanya. Lagu tersebut dibawakan oleh Judika.

Tak hanya itu, pada album kompilasinya Bebi juga diisi dengan penyanyi wanita pendatang baru Yura Yunita yang berkolaborasi dengan Glenn dalam sebuah single berjudul 'Cinta & Rahasia'. Tidak ketinggalan juga single 'Tanda Mata' yang dinyanyikan Glenn.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kolaborasi Bebi Romeo dan Glenn Fredly yang Berbuah Album Baru"

Posting Komentar