Kolaborasi Maliq and D'Essential dan The Groove Akan Sambangi Bandung

Jakarta - Dua tahun lamanya membentuk proyek kolaborasi dengan nama 'D'Essential of Groove' (DEOG), Maliq and D'Essential dan The Groove akan tampil di Bandung. Bertempat di Trans Studio Bandung, pertunjukan tersebut akan diadakan Jumat (2/12) pekan ini.

Setelah sukses tampil di Jakarta, pertunjukan nanti adalah sebuah acara perayaan 'anniversary' bersama kedua grup ini yang mempunyai hari ulang tahun yang sama, yaitu 15 Mei. The Groove berulang tahun yang ke-19 dan Maliq & D'Essential merayakan hari jadinya yang ke-14.

Untuk konser di Bandung, Angga Purwadiredja, vokalis Maliq and D'Essential tampak optimis. "Bandung sih sudah pasti selalu seru dan asik ya, fans yang sudah ready nonton kita, pasti udah gak sabar nyanyi bareng kita," ungkapnya melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Selasa (29/11/2016).

Konser yang dipromotori oleh Eighteen Management tersebut akan dimulai pukul 19.00. Bagi calon penonton yang sudah tidak sabar, Marketing Manager Eighteen Management mengingatkan bahwa dresscode untuk konser tersebut adalah warna putih.

"Sama kayak di Jakarta, bagi yang nonton nanti dresscodenya di Bandung putih ya," ungkapnya.

Ia menambahkan, "Kita akan bikin konser DEOG Bandung sama asiknya seperti di Jakarta, dijamin penonton tidak mungkin tidak goyang dan tidak nyanyi bareng, satisfaction guaranteed!"

Tiket pertunjukan tersebut tersedia dalam dua kelas, yakni VIP seharga Rp 1.746.000, dan Festival Rp 549.000. Tiket tersebut dapat dibeli di situs http://ift.tt/2cW2Ume atau pada ticket box resmi Alfa Mart, Alfa Midi dan Lawson di Bandung.

(srs/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Kolaborasi Maliq and D'Essential dan The Groove Akan Sambangi Bandung"

Posting Komentar