Lulus Kuliah, Chilla Kiana Ingin Lebih Serius Bermusik

Jakarta - Penyanyi cantik Chilla Kiana tengah berbahagia karena baru saja mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi. Ia ingin ilmu yang dimilikinya bisa digunakan untuk mengembangkan kariernya di musik.

"Janji aku adalah aku mau pakai ilmu yang sudah aku dapetin untuk mengembangkan karier dan membawa dampak baik, di musik karier aku dan juga untuk industri musik Indonesia," ucap Chilla pada siaran pers yang diterima detikHOT, Senin (28/11/2016).

"Aku juga ke depannya ingin bisa ikut berperan untuk kemajuan industri musik Indonesia. Melalui suara dan tulisan serta perbuatan, aku ingin membawa dampak baik bagi semua orang," lanjutnya.

Pelantun 'A Copy Of You' itu mengatakan dirinya begitu senang atas pencapaiannya tersebut. Wajah bahagia pun tidak bisa disembunyikannya kala menghadiri perayaan wisudanya pada akhir pekan lalu.

"Kini rasanya so incredibly excited! Karena education buat aku selalu nomor satu, dan aku bisa selesaiin kuliah dengan hasil yang sangat baik. Puji Tuhan aku bisa lulus cumlaude dengan waktu yang cepat, aku sangat bersyukur. Aku juga sangat senang karena sekarang aku bisa fokus 100% ke karier aku," kata wanita kelahiran 30 September 1995 tersebut.

Chilla merupakan penyanyi pendatang baru yang namanya langsung menjadi buah bibir para pendengar musik Tanah Air. Suaranya sudah sering terdengar mengisi suara beberapa judul serial TV dan menjadi pengisi soundtrack film besutan Disney.
(dar/wes)

Photo Gallery

0 Response to "Lulus Kuliah, Chilla Kiana Ingin Lebih Serius Bermusik"

Posting Komentar