Lagu Bruno Mars '24k Magic' Dijadikan Flashmob Berhadiah

Jakarta - Penyanyi Bruno Mars baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul '24k Magic' sebulan lalu. Baru seumur jagung, lagu ini sukses meledak di kancah musik dunia.

Di samping itu, banyak penggemarnya khususnya di Indonesia sangat mengapresiasi cara bernyanyi bahkan meniru 'gaya' sang idola. Tidak ketinggalan beberapa penyanyi asal Indonesia ikut mengapresiasi, seperti Shae, Andhini, dan seorang rapper, Roy Ricardo.

"Sebulan yang lalu single ini keluar dan responsnya sangat bagus kan. Hasilnya menjadi nomor satu di iTunes. Secara di Indonesia juga nomor satu," ujar Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (27/11).

Acara Flashmob Bruno Mars 24k yang digelar di kawasan Grogol ini sungguh unik. Dengan membawa tiga penyanyi hip tersebut untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul '24k Magic'. Ditambah dengan flashmob yang diperuntukan kepada orang awam dengan melakukan flashmob 24k Magic.

"Mereka ditantang menyajikan cara-cara bernyanyi lagu '24k Magic' dengan melakukan flashmobnya. Jadi flashmob ini kita minta mereka yang ikut upload ke Instagram dengan hashtag #24kmagicindo. Jadi yang menang dapat 24 karat emas," tambah Toto.

Flashmob ini telah diikuti lebih dari 300 orang dan tiga artis ini, Shae, Andhini, dan Roy Ricardo yang berada di bawah naungan label Warner Music Indonesia membawakan lagu-lagu Bruno Mars setelah flashmob.

(vep/kmb)

Photo Gallery

0 Response to "Lagu Bruno Mars '24k Magic' Dijadikan Flashmob Berhadiah"

Posting Komentar