Powerslaves Beri Pemanasan Album Baru Lewat 'Sudah Jangan'

Jakarta - Kerinduan penggemar Powerslaves sepertinya akan sedikit terobati. Sebab Heydi Ibrahim Cs kembali merilis single sebelum akhirnya meluncurkan album baru pada 2017.

Lagu berjudul 'Sudah Jangan' itu merupakan single pertama di album tersebut. Di dalamnya, Heydi, Anwar dan Wiwiex kembali bertemu dengan Andry dan Agung dengan musik slow rock.

"Penggarapan lagu relatif cepat karena sudah diciptakan pada 2008. Lagu itu berdasarkan pengalaman pribadi saya yang kemudian dituangkan menjadi sebuah lirik," ujar Heydi dalam keterangan persnya, Senin (21/11/2016).

Baca juga: Jadi Cameo Di Video Klip Armand Maulana, Iga Massardi Senang

Meski lama tidak bermain bersama dalam satu band, para personel mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. "Tidak ada kesulitan berarti dalam penggarapan lagu ini, karena kami sudah saling memahami kemauan antar personel," kata vokalis band yang dibentuk pada tahun 1991 itu.

Rencananya tidak hanya satu single yang akan dikeluarkan Powerslaves. Sebelum albumnya rilis, ada beberapa lagi lagu yang sudah disiapkan.

"Rencananya sebelum rilis album, selama proses rekaman ini, kami akan merilis beberapa single," jelas Apri Setiawan, Produser Eksekutif Powerslaves.
(dar/dal)

0 Response to "Powerslaves Beri Pemanasan Album Baru Lewat 'Sudah Jangan'"

Posting Komentar