Jadi Cameo Di Video Klip Armand Maulana, Iga Massardi Senang

Jakarta - Terbiasa tampil di atas panggung, vokalis Barasuara, Iga Massardi mengaku tak mengalami kesulitan ketika harus menjadi cameo dalam video klip terbaru Armand Maulana, 'Sebelah Mata'. Ia malah mengaku senang karena dapat bekerja sama dengan salah satu musisi idolanya sejak kecil.

"Di sini gue sebagai gue pribadi, konsepnya intinya sih santai, having fun, dan turut bernyanyi di video klipnya Kang Armand," tutur Iga Massardi di sela-sela syuting video klip di Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Dalam video klip ini, Iga Massardi tampil bersama Puti Chitara sebagai perwakilan dari Barasuara. Ayah satu anak itu bahkan mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Armand Maulana.

"Kang Armand tiba-tiba Whatsapp, bilang 'Ga, gue mau bikin video klip, anak-anak Barasuara mau gak jadi cameo?' Ya mau lah. Armand Maulana gitu. Emang idola dari kecil juga," ujar Iga.

Baca juga: Armand Maulana Ajak Musisi Muda Jadi Cameo di Video Musik Terbaru

Iga menambahkan dengan bercanda, "Nggak mungkin lah gue bilang nggak sama Armand Maulana. Diajak ke warung juga gue mau, apalagi bikin video klip."

Menurut Iga, Armand adalah sosok musisi yang mengagumkan. Selain itu, baginya mengajak musisi muda untuk bekerja sama adalah sebuah gestur yang cerdas.

"Dia adalah musisi legend yang humble," puji Iga lagi.
(srs/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Jadi Cameo Di Video Klip Armand Maulana, Iga Massardi Senang"

Posting Komentar