Tame Impala Vakum Bermusik

Jakarta - Kabar yang kuran enak datang dari Tame Impala. Unit psychedelic rock asal Australia itu memutuskan untuk vakum bermusik.

Dilihat dari NME, keputusan itu diambil jelang pergantian tahun ini. Mereka memutuskan untuk menghindari dulu hingar bingar panggung musik pada 2017.

Salah satu personel Tame Impala, Kevin Parker mengatakan bahwa dirinya merasa karya yang dirilis bandnya itu belum maksimal. Mereka berencana untuk memberikan yang lebih baik pada penggemar.

"Aku tidak tahu seperti apa rasanya saat itu, album-album sebelumnya tidak berakhir dengan sebuah ledakan atau bahkan selesai dengan pasti. Mereka hanya dirilis begitu saja. Tapi album kali ini benar-benar berbeda dan memuaskan," ucap Kevin.

Namun meski begitu, Kevin mengatakan pihaknya tidak akan memutus kontrak terkait jadwal manggung yang sudah disepakati sebelumnya. Terakhir band yang berdiri sejak 2007 itu akan bermain di sebuah festival musik di Melbourne, Australia.

"Aku senang tur terakhir kami ada di Laneway. Akan ada tangis dan keceriaan, serta emosi yang benar-benar tumpah di sana. Aku rasa sedikit aneh, tapi tentu saja akan berakhir dengan kepuasan," tandasnya.
(dar/mmu)

0 Response to "Tame Impala Vakum Bermusik"

Posting Komentar