Pengalaman Jadi Ayah Inspirasi Abenk Alter Buat 'Aura'

Jakarta - Abenk Alter kembali memperkenalkan single terbarunya, 'Aura', ke pasar. Abenk mengaku, bahwa dirinya terinspirasi dari pengalamannya menjadi ayah dari buah harinya yang bernama Aura Suri.

"Berangkat dari kenangan pertama kalinya melihat dan memeluk putri pertama saya, Aura Suri, satu tahun yang lalu. Sejak itu pandangan saya tentang 'jatuh cinta pada pandangan pertama' berubah," ujarnya melalui siaran pers yang diterima oleh detikHOT, Jumat (25/11/2016).

Lebih lanjut, Abenk pun menambahkan, "Ditambah lagi perjalanan dan perjuangan panjang yang telah saya dan istri saya lewati untuk mendapatkan Aura Suri, melalui berbagai macam tindakan medis dan akhirnya berhasil lewat program bayi tabung."

Untuk itulah Abenk menulis 'Aura' bersama dengan Randy MP. Dari segi musik, Abenk Alter menampilkan beat yang terdengar groovy dengan sentuhan bebunyian synthesizer, flute, dan bassline.

Single 'Aura' tersebut masuk dalam album kompilasi '#PopHariIni' yang melibatkan beberapa musisi, sebut saja Maliq & D'essentials, Barasuara, Lala Karmela, White Shoes & The Couples Company, Hivi, Kunto Aji, Mocca, dan LaidThis Nite.

Melalui single ini, Abenk pun berharap pendengar dapat merasakan pengalaman indah yang ia rasakan setelah memiliki buah hati.


(srs/dar)

0 Response to "Pengalaman Jadi Ayah Inspirasi Abenk Alter Buat 'Aura'"

Posting Komentar