Jakarta Jadi Penutup Tur Konser 'Solitour 2016'

Jakarta - Konser di Jakarta menjadi penutup yang manis untuk rangkaian konser 'Solitour 2016'. Sebelumnya, 'Solitour 2016' telah menyambangi enam kota, yakni Malang, Surabaya, Solo, Jogjakarta, Semarang dan Bandung.

Tur yang menampilkan duet Gerald Situmorang (gitar) dan Tommy Pratomo (saksofon) tersebut juga termasuk dalam rangka mempromosikan album terbaru Gerald Situmorang, 'Solitude'.

Konser penutup tersebut telah berlangsung pada 23 November lalu, bertempat di Shoemaker Studios, Cikini, Jakarta Pusat. Uniknya, konser itu berkonsep "pay what you want" yang artinya penonton dapat membayar sesuai dengan yang mereka inginkan dan mereka pikir layak.

""Perjalanan Solitour 2016 ini berjalan dengan lancar di tujuh kota. Pengalaman yang luar biasa untuk saya dan Tommy Pratomo, setiap rintangan tiap kota dapat kami lalui bersama dengan lancar!" ungkap Gerald melalui siaran pers yang diterima oleh detikHOT, Jumat (25/11/2016).

Dalam konser di Jakarta, Gerald dan Tommy tampil berkolaborasi dengan Monita Tahalea, TJ Kusuma, Sri Hanuraga, Dika Chasmala, Jessilardus Mates, Saxx In The City dan Dimas Pradipta.

Selain itu, tampil juga Marco Steffiano memberikan kejutan pada malam itu. Drummer Barasuara tersebut tiba-tiba bergabung membawakan lagu 'Nadia'.

Selain tampil bareng, dalam 'Solitour 2016' baik Gerald dan Tommy juga mempertontonkan pertunjukannya masing-masing. Sebelum berkolaborasi dalam 'Solitour 2016', Gerald Situmorang dan Tommy Pratomo memang telah lama menjalin hubungan baik.

(srs/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Jakarta Jadi Penutup Tur Konser 'Solitour 2016'"

Posting Komentar