Ipang 'BIP' dan Vicky 'Burgerkill' Bakal Manggung Dibalut EDM

Ipang BIP dan Vicky Burgerkill Bakal Manggung Dibalut EDMFoto: Boldxperience Hype Beat
Jakarta - Pencinta musik akan kembali mendapat suguhan menarik pada minggu ini. Sebab ada festival electronic dance music yang akan diikuti juga oleh Ipang 'BIP' dan Vicky Mono 'Burgerkill'.

Dari keterangan pers yang diterima detikHOT, Selasa (12/9/2017), acara itu diberi nama Boldxperience Hype Beat. Lokasinya akan berlangsung di Ballroom Hotel Harris Cirilink, Bandung, Jawa Barat pada 15 September, pukul 20.00 WIB.

Di dalamnya ada lima musisi papan atas, seperti Ipang Lazuardi dari BIP, Vicky Mono dari Burgerkill, Shandy Sandoro, Rini Wulandari dan Jevin Julian.


"Di Boldxperience Hype Beat, perbedaan genre musik ini akan dipadukan menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur," ucap Sigit Diapsoputra selaku perwakilan dari Boldxpereince.

Sedangkan Vicky Mono mengungkapkan kolaborasi nanti akan menarik. Ia kini tengah bereksplorasi demi memberikan suguhan yang matang.

"Saya melihatnya ini akan menjadi suatu kolaborasi yang menarik dan menyenangkan. Siapapun yang akan terpilih nantinya untuk dengan bersama saya, itu harus menjadi penampilan yang menarik buat masyarakat Bandung," paparnya.
(dar/srs)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ipang 'BIP' dan Vicky 'Burgerkill' Bakal Manggung Dibalut EDM"

Posting Komentar