Payung Teduh Gandeng iTunes dan Spotify Soal Lagu 'Akad'

Jakarta - Merasa lagunya banyak disalahgunakan, Payung Teduh tidak tinggal diam. Band asal Jakarta itu telah bekerja sama dengan layanan musik streaming.

Sebelumnya, Is, vokalis Payung Teduh mengungkapkan ada beberapa musisi yang dengan sengaja memproduksi lagu 'Akad' dan kemudian merilisnya di iTunes dan Spotify. Namun ketika dicari, lagu itu sudah tidak ada, saat ini.

"Selanjutnya menyikapi tentang beberapa orang yang comment, bahwa nggak ada kok di iTunes, di Spotify, sudah kami cari. Ya karena kita memang sudah bekerja sama dengan tim yang mengurusi hal tersebut. Pelan-pelan sudah mengurusi hal itu. Berusaha kami untuk lebih tertib lagi," ujar Is dalam video di Instagram-nya.


Selama ini, Is menyebut tidak ada yang meminta izin kepadanya untuk merilis lagu tersebut selain Payung Teduh. Dirinya mengatakan izin sangat mungkin dikeluarkan jika ada permohonan sebelumnya.

"Intinya saling menghargai satu sama lain. Terima kasih, saya bilang kemarin. Terima kasih untuk meng-cover lagu Payung Teduh. Luar biasa, sampai ada dari negara lain yang meng-cover, luar biasa. Itu saja yang kami butuhkan, terima kasih," ungkap Is.

"Tapi ketika ada hal lain berkenaan soal bisnis kita duduk bareng saja. Jadi bukan melulu soal duit. Soalnya ada yang comment, kemarin kenapa-kenapa nggak ribut, sekarang urusan duit saja baru ribut. Oh, nggak dong, saya nggak menyebut soal duit," tutupnya.
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Payung Teduh Gandeng iTunes dan Spotify Soal Lagu 'Akad'"

Posting Komentar