Tompi dan Kelompok Penerbang Roket Akan Temani Glenn Fredly di Konser

Jakarta - Dalam konser '#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank', Glenn Fredly tidak tampil sendirian. Ia mengajak serta beberapa musisi untuk tampil bersamanya.

Menurutnya, ada sejumlah musisi yang akan tampil. Namun, Glenn Fredly belum mau bicara terlalu banyak, ia hanya menyebutkan nama Tompi dan Kelompok Penerbang Roket akan berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut.

"Selain itu ada penyanyi senior juga di sana. Ini pertama kali mereka akan berkolaborasi di satu panggung dan menginterpretasikan Slank," tuturnya saat ditemui di H Gourmet & Vibes, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).


Bagi penyanyi pelantun lagu 'Kasih Putih' ini, kolaborasi tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri di konsernya nanti. Pasalnya, kolaborasi tersebut terjadi antara musisi lintas warna musik.

"Akan sangat menyenangkan melihat mereka menerjemahkan karya-karya Slank yang mungkin hanya terjadi saat itu. Pertemuan kutub dari beberapa genre ini membuat kolaborasi menjadi memungkinkan," katanya.


Konser '#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank' akan digelar pada Sabtu 30 September 2017. Pertunjukan tersebut akan bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan.
(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Tompi dan Kelompok Penerbang Roket Akan Temani Glenn Fredly di Konser"

Posting Komentar