Begini Aksi Tompi Potret Pemenang Kuis Cerita Kita

Jakarta - Kuis Cerita Kita yang digelar detikHOT bersama Tompi sudah sampai di penghujung. Pemenang sudah mendapatkan hadiahnya, yaitu difoto langsung oleh Tompi!

Bertempat di studio milik Tompi di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sesi pemotretan berlangsung seru. Tompi langsung ambil bagian mengatur semua kebutuhan fotonya, seperti tata cahaya dan yang lainnya.


Pertama giliran Mahardika Luckas yang berpose bersama sang kekasih, Teresia Dwi Wulandari. Keduanya menjalani sesi foto prewedding selama sekitar 1 jam.

Di bawah arahan Tompi, sesi foto berlangsung begitu cepat. Pelantun lagu 'Cerita Kita' itu begitu piawai mengarahkan modelnya dengan gaya yang pas.


Selanjutnya giliran Elvira Prawita yang mengajak keluarga kecilnya, ada sang suami, Yohan dan anaknya, Ben. Mereka menjalani sesi foto keluarga juga di bawah arahan Tompi.

Mengajak balita untuk sesi foto tentu bukan perkara mudah. Namun Tompi begitu sabar menenangkan Ben sehingga berhasil mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

Penasaran seperti apa suasana fotonya? Simak video di bawah ini!

[Gambas:Video 20detik]


Tenang, detikHOT masih punya banyak kuis dengan hadiah menarik lainnya. Jadi pastikan terus simak berita dunia hiburan hanya di detikHOT!
(dar/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Begini Aksi Tompi Potret Pemenang Kuis Cerita Kita"

Posting Komentar