Selain Naura, Anak Nola 'B3' Ini Juga Jago di Bidang Musik

Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin anggapan tersebut cocok disempatkan pada salah satu personel B3, Nola. Setelah Naura yang menunjukkan kebolehannya dalam bidang bernyanyi, kali ini giliran sang adik, Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa dengan panggilan Neona menunjukkan kebisaannya.

Tak mau kalah dari sang kakak, Neona pun menghadirkan sebuah single anak-anak. Single tersebut memiliki judul 'Ada Deh'. Lewat label rekaman Trinity Optima Production, Neona mempersembahkan single tersebut.

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget di mana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, lihat video di YouTube dan dia olah sendiri," ungkap Nola dalam keterangan persnya yang diterima detikHOT, Jumat (13/10/2017).

Selain Naura, Anak Nola 'B3' Ini Juga Jago di Bidang MusikFoto: Anak Nola B3 (dok.Pri)

Sejak usia 1,5 tahun, Neona sudah bisa menunjukkan bakat yang dimilikinya oleh kedua orangtuanya.

"Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal," kata Neona.

Sebenarnya ini bukanlah single pertama Neona. Neona pernah menelurkan sebuah single berjudul 'Aduh Neik' beberapa waktu lalu. Dan yang berperan sebagai produser dalam single pertama dan keduanya ini adalah Nola sendiri.

"Lagu 'Ada Deh' ini sebenarnya ciptaan saya dan kakak saya, Tantra. Saya melihat Neona ini anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab ada deh. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata ada deh jadi judul lagu," ujar Mhala, selaku pencipta lagu ini.

Lagu 'Ada Deh' ini menceritakan tentang kebiasan cyber bullying di media sosial.

"Dari lagu ini, kita ingin mengedukasi para pendengar tentang cyberbullying. Moral lagu ini jangan suka name calling atau komentar jahat di social media. Hater mungkin bikin situasi seru, tapi sebenarnya social media itu sendiri ada aturannya lho. Dan dari lagu ini kita ingin ngajak kalau suka bully itu nggak keren," sambung Mhala.

Bagi kalian yang penasaran dengan aksi Naura, yuk datang ke Festival Bunda Happy di MVG Lounge Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan mulai hari ini, 13 hingga 15 Oktober 2017.
(wes/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Selain Naura, Anak Nola 'B3' Ini Juga Jago di Bidang Musik"

Posting Komentar