Nino Gandeng Nagita Slavina untuk Single 'Benar Nyata'

Nino Gandeng Nagita Slavina untuk Single Benar NyataNino dan Nagita Slavina Foto: Ist.
Jakarta - Selain sibuk dengan RAN, Nino juga fokus dengan proyek solonya. Sebuah single pun sudah resmi dirilis dengan judul 'Benar Nyata'.

Menariknya, untuk single debut proyek solo ini, Nino tidak benar-benar sendiri. Ia menggandeng istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Jumat (13/10/2017).


"Proyek solo ini lebih berkaca dengan perjalanan musik dan apa yang sudah saya pribadi lakukan lebih dari sepuluh tahun lamanya. Selama ini saya sudah berkarya bersama RAN, begitu juga dengan proyek songwriting bersama Lale dan Ilman (Maliq & D'essentials)," ujar musisi bernama lengkap Anindyo Baskoro itu.

"Dan di momen ini, saya ingin memberikan karya lainnya di mana orang-orang akan mengenal seorang Nino seutuhnya," lanjutnya.


Mengajak Nagita Slavina memang menjadi kejutan bagi penggemar Nino. Apalagi wanita yang akrab disapa Gigi itu juga bukan dikenal sebagai penyanyi.

Namun ternyata Nagita Slavina punya keinginan untuk terjun ke dunia tarik suara. Beruntung kesempatan itu diberikan oleh Nino.


"Sebenarnya memang aku suka nyanyi dan memang ingin jadi penyanyi. Tapi sayangnya aku itu pemalu, apalagi kalau disuruh bernyanyi. Keberadaan Nino di sini sangat banyak membantu di sisi itu, dia melihat kemauan aku untuk bernyanyi dan bisa mengarahkan bagaimana caranya aku bisa membawakan lagu 'Benar Nyata' sesuai dengan harapan kami berdua," kata Nagita Slavina.

"Bernyanyi dan bersanding dengan Nino menyenangkan, apalagi kami memiliki audiens yang berbeda. Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi jembatan kami berdua untuk karya-karya lainnya," tutup ibu dari Rafathar itu.
(dar/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Nino Gandeng Nagita Slavina untuk Single 'Benar Nyata'"

Posting Komentar