Momen Rossa dan Yoyo 'Padi' di Panggung yang Sama

Jakarta -

Ada momen langka yang terjadi di konser intim Padi Reborn semalam yang bertempat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). Tiba-tiba saja Rossa naik ke atas panggung sebagai bintang tamu dan menyanyikan lagu 'Rapuh'.

Sontak saja penonton yang hadir pun bersorak serentak. Mereka tampak terkejut, adapula yang justru tertawa.

Seperti yang diketahu bersama, Rossa adalah mantan istri dari drummer Padi, Yoyo.

"Udah lama nih nggak lihat Yoyo main drum solo," ujar Rossa selepas bernyanyi. Penonton pun langsung heboh dan bersorak, "Rujuk! rujuk! rujuk!"


Dengan malu-malu dan tampak canggung, Yoyo berdiri di samping Rossa. "Ini merupakan momen yang spesial, terima kasih, Rossa. Jadi pas pertama kali dengar Padi comeback, Rossa langsung bilang ke saya bahwa dia harus tampil di konsernya, dan terwujud malam ini," cerita Yoyo.

"Saya tidak dibayar untuk tampil di sini, jadi bayarannya saya mau lihat Yoyo main drum solo. Dikit aja pak dikit," pinta Rossa lagi. Yoyo kemudian memenuhi keinginan mantan istrinya tersebut.

Di malam itu Rossa mengaku senang akhirnya Padi bisa kembali ke panggung musik Tanah Air. Rossa juga mengatakan ia adalah penggemar berat Padi.

"Saya sudah lama jadi Sobat Padi (sebutan untuk penggemar Padi), sebelum sama Yoyo saya sudah jadi Sobat Padi, setelah sama Yoyo saya juga tetap jadi Sobat Padi," ungkap Rossa yang langsung disambut oleh sorakan penonton.

Tidak hanya menyanyikan lagu Rapuh, Rossa juga membawakan 'Semua Tak Sama' sebelum akhirnya turun panggung.


(srs/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Momen Rossa dan Yoyo 'Padi' di Panggung yang Sama"

Posting Komentar