Paduan Menonton Grammy Awards 2018

Malam penganugerahan Grammy Awards 2018 akan segera digelar pada 28 Januari 2018 waktu setempat atau 29 Januari pagi hari waktu Indonesia. Gelaran tersebut akan berlangsung di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat.

Sebagai salah satu penghargaan musik paling bergengsi di dunia, tidak berlebihan jika Grammy Awards menjadi ajang yang ditunggu-tunggu.

Untuk kalian yang sudah tak sabar menantikan Grammy Awards 2018, detikHOT membuat paduan yang akan memudahkan kalian.

Kapan waktu menonton?

Grammy Awards 2018 akan mulai berlangsung pada pukul 04:30 sore waktu New York. Perbedaan waktu antara New York dan Indonesia Bagian Barat pada bulan Januari adalah 12 jam. Sehingga di Indonesia, Grammy Awards akan dimulai pada pukul 04.30 WIB. Wah, harus siap-siap nonton dari subuh, nih!

Bisa nonton dimana?

Grammy Awards 2018 akan disiarkan langsung di stasiun televisi CBS. Jadi jika ingin menonton, kalian harus memiliki layanan televisi berlangganan. Eits, namun yang belum berlangganan tv kabel, kalian bisa memantau jalannya Grammy Awards dan siapa saja pemenang Grammy Awards di sini: http://ift.tt/2DUCJM4.

Siapa saja nominasinya?

Kalau kalian lupa siapa-siapa saja yang menjadi nominasi di ajang Grammy Awards 2018, detikHOT punya daftar lengkapnya di sini: http://ift.tt/2Fn7KVS.

Siapa pembawa acaranya?

Tahun ini James Cordon kembali menjadi pembawa acara dari Grammy Awards 2018, kira-kira akan ada hal-hal lucu dan adegan ia jatuh lagi seperti tahun lalu, nggak ya?

Siapa saja yang tampil?

Ada sederet daftar artis ternama yang akan tampil di Grammy Awards 2018, sebut saja SZA, Pink, Kendrick Lamar, Childish Gambino, hingga Sam Smith dan lain-lain.

Nah, sudah siapa menonton Grammy Awards 2018 esok hari?

0 Response to "Paduan Menonton Grammy Awards 2018"

Posting Komentar