Hujan Iringi Pemakaman Yockie Suryo Prayogo

Jakarta - Jenazah Yockie Suryo Prayogo dimakamkan di TPU Karet Bivak, Karet, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018). Prosesi itu diiringi hujan.

Mulai gerimis hingga hujan lebat sempat mengguyur kawasan pemakaman hingga membasahi liang kubur. Namun air tidak sampai mengganggu jalannya prosesi.

Terpantau Jenazah Yockie tiba di TPU Karet Bivak pada pukul 15.39 WIB setelah sebelumnya disemayamkan di RSPI Bintaro, BSD Tanggerang Selatan.


Dalam kesempatan itu, anak tertua Yockie, Nara Prayinda ikut mengantar jenazah sang ayah sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dalam kesempatan yang sama, kedua istri Yockie juga hadir, keduanya terlihat berlinang air mata saat jenazah Yockie dikebumikan.

Diketahui musisi Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia hari ini, Senin, 5 Februari 2018 pukul 07.35 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro pada usia 64 tahun.

Pada momen haru itu para musisi senior pun hadir. Mulai dari Ian Antono, Setiawan Jody, Triawan Munaf, Fahri Albar, Lilo 'Kla Project' sampai aktor Indro 'Warkop'.

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Hujan Iringi Pemakaman Yockie Suryo Prayogo"

Posting Komentar