Padi Akan Bawakan 18 Lagu di 'Welcome Home Concert' Surabaya

Surabaya - Usai kembali ke dunia musik setelah vakum 7 tahun, Padi akhirnya pulang kampung ke Surabaya menyapa para sobat Padi di 'Welcome Home Concert Padi Reborn'.

Rasa melepas kangen dengan sobat Padi arek-arek Surabaya diungkapkan sang drumer Yoyo. Mantan suami Rosa ini ingin kembali bernostalgia dan mengajak arek-arek Suroboyo untuk bernyanyi bersama.

"Yang pasti kita tidak sabar untuk menyapa dulur arek-arek Suroboyo. Kita nostalgia dan energi bertambah lagi," kata Yoyo dalam sesi jumpa pers di Hotel Holiday Inn Surabaya, Kamis (1/2/2018).

Sang vokalis Fadli mengatakan dalam konser selama 2 jam akan menyanyikan 18 lagu yang ada di 5 album Padi.

"Yang pasti full 2 jam, insya Allah kita akan nyanyi bersama dam kita rindu mainin lagi. 18 lagu. Yang mau datang jangan lupa minum air putih yang banyak biar tidak kering karena kita akan nyanyi bersama," ujar Fadli.

Sementara pihak penyelenggara Kayana Delapan, Rama, mengaku sudah siapkan kejuatan bagi para Sobat Padi dalam 'Welcome Home Concert Padi Reborn' yang akan digelar di Grand City 3 Februari 2018, lusa.

"Nanti Padi akan berkolaborasi dengan guest star Andien dan Choir dari Universitas Airlangga sebagai salah satu nostalgia para punggawa Padi yang merupakan alumni universitas tersebut," ujar Rama.

Rama juga mengaku persiapan konser sudah 80 persen dan optimis 3 ribu tiket akan sold out sebelum hari H. "Kita sudah sangat siap dan berharap lebih meriah ketimbang konser di Jakarta karena di kota ini Padi lahir. Untuk tiket kita juga akan buka tiket box saat hari H di lokasi," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(ze/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Padi Akan Bawakan 18 Lagu di 'Welcome Home Concert' Surabaya"

Posting Komentar