Marc Benjamin Ingin Kolaborasi dengan Dipha Barus

Marc Benjamin Ingin Kolaborasi dengan Dipha BarusMarc Benjamin ditemui di konferensi pers SAGA Music Festival di Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017). Foto: Noel / detikHOT
Jakarta - DJ asal Belanda, Marc Benjamin, mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi elektro Indonesia. Dipha Barus adalah salah satunya.

"Dia (Dipha Barus) adalah salah satu musisi favorit saya di Indonesia. Lagunya sungguh terdengar muda dan potensial," kata Marc Benjamin saat ditemui usai acara konferesi pers SAGA Music Festival, Kamis (28/9/2017).

Marc Benjamin kemudian bercerita mengenai pertemuannya dengan Dipha Barus. Ia pertama kali mendengar lagu 'No One Can't Stop Us' yang Dipha Barus bawakan dengan Kalulla di Soundcloud.

Ketika berkunjung ke Jakarta dan main di salah satu klab malam, DJ berdarah Belanda-Indonesia itu pun bertanya pada DJ di sana siapa orang di balik lagu tersebut.

"Ternyata ia berasal dari Indonesia, saya tidak menyangka," tuturnya.

Ia kemudian menghubungi Dipha Barus melalui Instagram dan bertukar pesan dengannya.

"Saya belum bisa bercerita banyak mengenai proyek ini, karena kami belum mengerjakan apa-apa dan kolaborasi ini belum terjadi. Tapi yang pasti, saya sangat ingin berkolaborasi dengannya," ungkap Marc Benjamin.

Selain Dipha Barus, Marc Benjamin juga mengaku telah mendengarkan sejumlah musisi Indonesia lainnya. Di antaranya rapper Rich Chigga dan Osvaldo Rio.

(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Marc Benjamin Ingin Kolaborasi dengan Dipha Barus"

Posting Komentar