Padi Kagumi Sosok Risma yang Bikin Surabaya Lebih Maju

Surabaya -

Sebelum menggelar konser dengan tajuk Welcome Home Padi Reborn, grup musik yang digawangi Satriyo Yudi Wahono (Piyu), Surendro Prasetyo (Yoyo), Rindra Risyanto Noor dan Andi Fadly Arifuddin (Fadly) ditemani beberapa kru menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Para punggawa ini mengagumi kepemimpinan Risma dalam menjadikan Kota Surabaya lebih maju dan dikenal dunia serta lebih hijau.

"Salah satu sudut jalan di kota Surabaya mengingatkan jalan di luar negeri," kata Piyu usai bertemu Risma di ruang kerja Wali Kota di Balai Kota Surabaya, Kamis (1/2/2018).

Berbeda dengan Piyu, sang drumer Yoyo sangat mengagumi gaya kepemimpinan Risma dan bahagia bisa bertemu langsung. "Sosok yang sangat menginspirasi dan visioner," ujar Yoyo.

Sementara Wali Kota Tri Rismaharini mengaku senang karena Padi telah kembali di belantika musik Indonesia khususnya membangkitkan kembali nama Surabaya. "Saya yakin dengan kapasitas dan pengalaman, mereka bisa bangkit dan jaya kembali utamanya membagikan ilmu kepada adik-adiknya di Surabaya," kata Risma.

Risma berpesan kepada para orang tua untuk tidak memaksakan prestasi anaknya di dunia akademis, tetapi juga di bidang non akademis seperti musik.

Wali kota perempuan pertama di Surabaya ini mengambil contoh grup band Padi yang dinilai mampu menginspirasi dan menjadi contoh bagi anak anak muda. "Untuk membangun band butuh waktu, ketrampilan yang Tuhan berikan juga berbeda-beda, jadi orang tua tidak perlu takut, tetapi kita harus mendukung," pungkas Risma.


(ze/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Padi Kagumi Sosok Risma yang Bikin Surabaya Lebih Maju"

Posting Komentar