Produser Steve Mac Bocorkan Album Debut Liam Payne

Jakarta -

Produser dan Hitmaker, Steve Mac, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas seperti Ed Sheeran dan Nick Jonas baru-baru ini membocorkan perihal album debut Liam Payne yang ia sedang produseri.

Dikutip dari Billboard Jumat (23/2/18), Mac mengatakan album Liam Payne ini akan menjadi satu yang akan diingat.

"Saya telah mendengar banyak materinya dan saya pikir ini akan menjadi album yang hebat," katanya.

"Yang saya suka adalah ini akan menjadi hits, yang hits, dan yang hits. Dan dalam dunia saya, ini akan menjadi album yang terbaik," lanjutnya.

Sebelumnya, Mac juga bekerja sama dengan Ed Sheeran dalam penggarapan lagu 'Shape of You'. Sheeran juga membantu Payne menulis lirik lagu solonya berjudul 'Strip That Down' yang diproduseri oleh Mac.

Mengenail albumnya ini, Payne mengatakan pada iHeartRadio bahwa album barunya ini akan 'kaya akan berbagai sumber'.

"Ini seperti playlist album saya; daftar lagu favorit yang telah saya buat belakangan ini. Jadi ada beberapa lagu slow, beberapa pasang lagu dance, dengan beberapa materi R&B. Jadi ada banyak materi yang berbeda," ungkapnya.

Namun hingga kini, belum ada bocoran judul dan tanggal rilisnya belum diumumkan oleh pihak Payne sendiri.


(ken/dal)


Photo Gallery

0 Response to "Produser Steve Mac Bocorkan Album Debut Liam Payne"

Posting Komentar