Reuni Smashing Pumpkins Minus Si Cantik D'Arcy Wretzky

Jakarta - Dalam setahun terakhir, kabar soal konser reuni Smashing Pumpkins terus berembus. Kini, konser yang ditunggu-tunggu para penggemarnya itu semakin mendekati kenyataan.

Dua minggu lalu, sang vokalis, Billy Corgan 'menggoda' para fans dengan postingan foto bersama dua personel Smashing Pumpkins di Instagram. Penggemar pun sempat heboh.

Bagi penggemar fanatik, formasi klasik Smashing Pumpkins adalah yang terbaik. Maka mereka berharap, tur reuni akan menghadirkan seluruh personel; Billy Corgan, James Iha, Jimmy Chamberlin, dan D'Arcy Wretzky.


Namun sepertinya hal itu tak akan menjadi kenyataan. Baru-baru ini, D'Arcy Wretzky telah mengaku tidak dilibatkan dengan proyek reuni yang sedang dikerjakan.

"Aku mohon maaf kepada semua penggemar Smashing Pumpkins di luar sana, yang begitu antusias dengan tur reuni yang akan datang dari para personel band yang asli," katanya dilansir NME, Senin (5/2/2018).

"Aku tahu ini adalah sebuah kekecewaan besar bagiku juga, tapi hal itu takkan terjadi. Aku baru saja mengetahuinya kemarin, Smashing Pumpkins telah memutuskan tur reuni dengan pemain bass yang berbeda," lanjutnya.

Pernyataan ini makin dikuatkan dengan foto yang beredar di media sosial. Foto itu konon adalah bagian dari photoshoot untuk album terbaru mereka.


Di foto itu hanya tampak Billy Corgan, James Iha, Jimmy Chamberlin, dan satu pria yang diduga Jeff Schroeder. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi.

Mereka berpikir, Schroeder, yang bergabung dengan Smashing Pumpkins pada 2007, akan menggantikan posisi D'arcy Wretzky. Benarkah begitu?
(ken/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Reuni Smashing Pumpkins Minus Si Cantik D'Arcy Wretzky"

Posting Komentar