Fifth Harmony Sambangi Jakarta, Para Penonton Antre Sejak Sore

Jakarta - Grup vokal asal Amerika Serikat Fifth Harmony akan menyapa penggemarnya di Jakarta malam hari ini, Senin (12/3/2018). Mereka akan tampil di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Meski konser dijadwalkan baru akan dimulai nanti malam, para penonton telah tampak memadati lantai paling atas dari Mall Kota Kasablanka tempat The Kasablanka berada.

Sejauh ini, antrean memang tidak tampak di lantai lain dalam pusat perbelanjaan tersebut, namun cukup banyak penggemar Fifth Harmony yang menunggu di depan pintu masuk tempat konser akan berlangsung.


Fifth Harmony Sambangi Jakarta, Para Penonton Antre Sejak Sore Fifth Harmony Sambangi Jakarta, Para Penonton Antre Sejak Sore Foto: Dyah Paramita/ detikHOT

Grup yang terdiri dari Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, Lauren Jauregui tersebut memang sudah dikabarkan tiba di Jakarta sejak Sabtu (10/3) pekan lalu.

Mereka kini tampil berempat karena Camila Cabello telah memutuskan hengkang dan bersolo karier.

Dalam kariernya, Fifth Harmony memang dikenal dengan sejumlah lagu-lagunya. Di antaranya 'Work From Home', 'Worth It' dan lain-lain. Kira-kira lagu-lagu tersebut akan dibawakan nggak ya malam ini?


(srs/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Fifth Harmony Sambangi Jakarta, Para Penonton Antre Sejak Sore"

Posting Komentar