Kesempatan Nonton d'HOT Music Day Bareng 25 Musisi Masih Terbuka, Yuk Gabung!

Jakarta - Kesempatan untuk bisa menyaksikan d'HOT Music Day secara langsung masih terbuka. Kapan lagi bisa merayakan Hari Musik Nasional bersama 25 musisi?

Rencananya d'HOT Music Day 2018 akan digelar pada Jumat, 9 Maret 2018 di Kuningan City Mall. Segera daftarkan diri kalian di detikEvent, karena tiket terbatas.

Akan ada sejumlah musisi pendatang baru yang akan menghibur kalian dengan sajian musik yang menarik, mulai dari Juicy Luicy, Nadia Fatira, Nonaria, Adrian Khalif, Ardhito Pratomo, Ify Alyssa, Angela Vero, dan lain-lain.

d'HOT Music Day 2018d'HOT Music Day 2018 Foto: detikcom
Yang tidak kalah seru, sejumlah musisi papan atas juga akan turut tampil dan merayakan musik bersama-sama di hari tersebut, di antaranya Rendy Pandugo, Vidi Aldiano, The Overtunes, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, Fade2Black, Badai Romantic Project, Dengarkan Dia, Mulan Jameela, dan lainnya.

Bukan cuma musisi, para menteri dan pejabat juga akan meramaikan gelaran tahunan itu. Nantikan kejutan dari Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Hanif Dhakiri (Menteri Tenaga Kerja), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Triawan Munaf (Kepala Bekraf), serta pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kira-kira, apa yang akan mereka lakukan di Hari Musik Nasional bersama d'HOT Music Day? Nantikan kejutannya secara live streaming di detikHOT seharian mulai pukul 10.30 hingga 21.30 WIB.
(dar/srs)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kesempatan Nonton d'HOT Music Day Bareng 25 Musisi Masih Terbuka, Yuk Gabung!"

Posting Komentar