Makin Panas, Fade2Black Ngerap di d'HOT Music Day 2018

Jakarta - Tiba giliran Fade2Black mengisi gelaran d'HOT Music Day 2018 di Kuningan City Mall, Jakarta. Tampil enerjik, aksi ngerap mereka makin membuat panas panggung d'HOT Music Day 2018.

Sebelum memulai penampilannya, Fade2Black mengucapkan terima kasih pada detikcom, situs online pertama di Tanah Air yang merayakan Hari Musik Nasional dengan cara unik.

"Terima kasih detikcom dan detikHOT, kalau nggak ada kalian musisi seperti kami ini tidak akan ada yang mengingat," sapa Santoz, salah satu personel Fade2Black.

Lagu 'Takkan Berhenti' menghibur penonton d'HOT Music Day yang dilanjukan dengan single ketiga dari albumnya 'Tabik!' yang berjudul 'Cukup Dia'.

"Sebenarnya ada pesan di lagu ini. Kalau merasa cocok, ya udah nikahin aja," tuturnya.

"Satu lagu terakhir dari kami. Sekali lagi saya meminta semangatnya dari detikcom. Jaga kuota Anda, agar streaming-nya lancar," tambah dia.

Makin Panas, Fade2Black Ngerap di d'HOT Music Day 2018Makin Panas, Fade2Black Ngerap di d'HOT Music Day 2018 Foto: Nugraha

Lagu 'Bunga' dari Fade2Black saat masih bersama dengan Bondan Prakoso menutup aksi mereka di penghujung sore ini. Kemeriahan belum berakhir, Fade2Black seakan tak mau berpisah dengan penonton, mereka pun melanjutkan dengan medley lagu 'Kita Selamanya' dan 'Ya Sudahlah'.

Di akhir, Fade2Black mengajak penonton mengangkat kepalan tangan ke atas. Ketika personel Fade2Black meneriakkan kata 'Salam', maka penonton harus menjawab dengan 'Tabik'.

Makin Panas, Fade2Black Ngerap di d'HOT Music Day 2018Makin Panas, Fade2Black Ngerap di d'HOT Music Day 2018 Foto: Rifkianto Nugroho

d'HOT Music Day 2018 masih berlangsung sampai malam nanti. Bagi kamu yang ingin merayakan Hari Musik Nasional bersama detikHOT dan lebih dari 25 musisi, mari bergabung di d'HOT Music Day 2018.

Selanjutnya masih ada Nonaria, The Overtunes, Virzha, Mulan Jameela, Orkes Musik Pancaran Sinar Petromak, Geng Ojol feat Eka Gustiwana, Tanayu, Bams, dan d'HOT Music Day ditutup dengan penampilan NEV+ feat Dea.

(tia/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Makin Panas, Fade2Black Ngerap di d'HOT Music Day 2018"

Posting Komentar